Rachel Segera Jadi Janda

Author - August 19, 2010

Rachel Segera Jadi Janda. Anggota DPR RI yang juga artis Rachel Maryam bakal segera menyandang status janda usai Hari Raya Idul Fitri nanti. Majelis hakim memutuskan untuk menunda keputusan perceraian keduanya pada 22 September mendatang.
Rachel Segera Jadi Janda
“Agenda sidang hari ini memang kesimpulan. Kesimpulan dari hasil saksi dalam persidangan intinya hadonah (hak asuh anak) ada di tangan Ebes, itu hak dan kita berharap akan jatuh ke tangan Ebes. Kesimpulan dari hasil sidang baru tanggal 22 September setelah lebaran, jadi, status keduanya baru bisa diputuskan usai lebaran,” ujar kuasa hukum Ebes, Indi Sunarjo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/8) siang.

Lebih lanjut ketika ditanyakan mengenai hasil persidangan yang akan dihasilkan, Indi mengatakan jika kliennya tidak perlu menghadirinya nanti.

“Hasil sidang nggak bisa saya utarakan, Ebes memang tidak perlu hadir. Kesimpulan-kesimpulan hasil yang kemarin itu, salah satunya hak asuh anak, karena Ebes mau hadonah jatuh ke dia,” ujar Indi.

Lalu, bagaimana dengan pembagian harta gono-gini?

“Semua kembali kepada putusan hakim. Masalah gono-gini nggak ada, masalah anak saja. Ebes harus berlapang dada kalau hak asuh anak jatuh ke Rachel,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.