Rahasia Limbad Menarik Truk 10 Ton

Author - January 2, 2011

Rahasia Limbad Menarik Truk 10 Toni-berita, Pria ini memang dikenal lewat aksinya yang sadis dan menegangkan, siapapun yang melihatnya pasti akan dibuatnya ngeri. Siapakah dia? Dia adalah limbad yang sukses terkenal setelah mengikuti ajang magician The Master. Bagi orang awam, mungkin Limbad dinilai telah mempunyai ilmu hitam agar dapat melakukan aksi yang terbilang sangat ekstrem ini. Untuk menangkis semua pemberitaan tersebut, Limbad telah membuka rahasia tentang salah satu aksinya yang digelar pada 31 Desember lalu. Pada hari itu, Limbad telah menarik truk berbobot 10 ton yang dilakukan secara marathon dari Senayan menuju Bundaran HI, lalu dilanjutkan ke Museum Nasional, dan berakhir di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia.

Sosok Limbad memang patut diacungi jempol, karena belum tentu orang lain dapat melakukannya. Menurut Limbad, untuk melakukan aksi tersebut, ia tidak menggunakan ilmu hitam ataupun kekuatan supranatural. Yang paling utama adalah keinginan yang kuat dan latihan, persiapan khusus termasuk menghimpun kekuatan fisik. Menurut sang istri, Susi, Master Limbad memang melakukan persiapan khusus untuk atraksi Mahakarya Publicity Stunt ‘Truck-A-Thon’ tersebut.

“Biasanya, Mas Limbad tidur jam 2 malam. Tapi untuk atraksi tahun baru ini, selama sepekan Mas Limbad tidur jam 10 malam dan sebelum tidur Mas Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir,” papar Susi ditemui di RCTI, Jumat (31/12/2010) malam.

Oh, ternyata rahasia Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir. Selain itu, makanan Limbad juga dijaga. “Saya menyiapkan makanan tidak pedas. Takutnya saat perform mules. Ini kan tantangan sangat besar,” tambahnya. Kata Susi, Limbad juga tidak merokok. Menarik truk di jalan raya langsung dan di tempat umum, memang butuh tenaga ekstra. “Latihan untuk adaptasi tiga kali saja sebelum perform hari ini. Latihan sekali untuk evaluasi itu di Tangerang, di daerah Tiga Raksa,” paparnya.

Susi bersyukur kondisi Limbad tetap sehat usai melakukan aksi tarik truk 10 ton. Limbad juga terus mengonsumsi vitamin yang dipersiapkan demi performanya. “Kepalanya baik-baik saja, masih fit. Mungkin terasa capek setelah di rumah nanti. Sekarang beban saya sedikit tenang, setelah Mas Limbad sampai di RCTI,” tandasnya. Limbad tiba di RCTI sekira pukul 18.45 WIB. Acara tersebut pun disiarkan langsung oleh RCTI tadi malam, dalam rangkaian acara tutup tahun 2010.

Comments Closed

Comments are closed.