Ramalan Gurita Paul Belanda Vs Spanyol Final Piala Dunia 2010

Author - July 9, 2010

Ramalan Gurita Paul Belanda Vs Spanyol Final Piala Dunia 2010. Banyak orang yang menanti tentang ramalan atau prediksi dari gurita peramal yang bernama paul ini. Tidak hanya di Indonesia saja, tapi diseluruh dunia menantikannya. Karena keberhasilan gurita paul dalam memprediksi pertandingan sebelumnya, yaitu antara German Vs Spanyol, membuat publik percaya kepada prediksinya.

Saat ini sebenarnya belum ada kejelasan apakah gurita paul sudah melakukan prediksi belanda vs spanyol ini, tapi sepertinya sudah beredar video-video dan juga gambar atau foto-foto yang diragukan keberannya, video atau foto tersebut memperlihatkan seekor gurita yang memilih bendera peserta piala dunia.

Karena ramalan-ramalannya yang kontroversi, sempat beredar berita bahwa gurita paul mati dibunuh oleh fans tim yang kalah. Berita tersebut mengatakan bahwa gurita paul diculik oleh seseorang dan dibunuh.

Silahkan lihat ramalannya di Paul Octopus predicts Netherlands (Holland) vs Spain World Cup Final (klik untuk membacanya).

Comments Closed

0 responses to “Ramalan Gurita Paul Belanda Vs Spanyol Final Piala Dunia 2010”

  1. […] Gurita Paul Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Pada berita sebelumnya kami sudah menuliskan tentang ramalan gurita paul belanda vs spanyol, tapi sebelumnya belum ada kepastian apakah ramalan tersebut adalah benar dari gurita peramal piala […]