Ranjang Osama Bin Laden Dipenuhi Ceceran Darah

Author - May 3, 2011

Ranjang Osama Bin Laden Dipenuhi Ceceran Darahi-berita, Salah satu foto yang dilansir militer Amerika Serikat memperlihatkan kediaman pemimpin jaringan Al-Qaidah Usamah Bin Ladin. Dalam foto tersebut terlihat ceceran dan genangan darah memenuhi ranjang ukuran raja yang ditiduri oleh Bin Ladin bersama istri mudanya.

Bin Ladin diyakini menikahi empat perempuan dan memiliki 24 anak. Putranya yang bernama Hamzah adalah anggota senior Al-Qaidah. Bin Ladin tewas setelah kening kirinya tertembus peluru dari pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL. Serbuan kemarin dinihari itu juga menewaskan putra Bin Ladin yang tidak dilansir identitasnya dan tiga pria lainnya.

Insiden itu berlangsung di kediaman Bin Ladin, sebuah rumah berlantai tiga di Kota Abbottabad, sekitar 100 kilometer sebelah uatara Ibu Kota Islamabad. Dinas intelijen Amerika CIA berhasil memastikan lokasi persembunyian Bin Ladin di kota itu September tahun lalu.

Seorang pejabat Amerika yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan mayat pria 54 tahun itu telah dikubur di laut setelah menjalani prosesi sesuai syariat Islam. Namun tidak disebutkan lokasi pastinya.

Kegembiraan langsung meluap setelah Presiden Amerika Barack Hussein Obama mengumumkan kematian Bin Ladin. Ia pun mendapat ucapan terima kasih dari dua mantan presiden Bill Clinton dan George Walker Bush .

Comments Closed

Comments are closed.