Ratusan Ibu Membuka Payudara di Mal

Author - June 21, 2011

Ratusan Ibu Membuka Payudara di Mali-berita, Tidak biasanya dengan suasana yang ada di Trafford Centre, Manchester, Inggris pada Senin (20/6/2011). Lebih dari 100 ibu dari segala usia telah memperlihatkan payudaranya di mal tersebut. Ternyata, ratusan ibu yang berkumpul saling membuka payudaranya itu dalam rangka menyampaikan pesan tentang pentingnya akan kesadaran ASI. Mereka dalam waktu bersamaan saling menyusui bayi mereka. Aksi mereka sukses menarik perhatian pengunjung mal. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Pekan Kesadaran ASI Nasional (National Breastfeeding Awareness Week).

Ibu-ibu itu dengan bangga menyusui bayi masing-masing di mal yang sibuk itu. Tak pelak mereka menjadi tontonan para pengunjung mal. “Tidak setiap hari kita melihat begitu banyak payudara terbuka saat kita berbelanja. Tetapi saya rasa ini cara yang bagus agar orang mau memperhatikan pesan yang disampaikan. Saya dukung mereka sepenuhnya,” kata seorang pengunjung pusat perbelanjaan itu.

Pekan Kesadaran ASI itu diadakan dari 19 hingga 25 Juni 2011, dan merupakan program yang didukung National Health System. Trafford Centre merupakan salah satu pendukungnya dan menyediakan sejumlah tempat bagi ibu yang ingin menyusui bayinya di mal itu.

Comments Closed

Comments are closed.