Ratusan Monyet Misterius di Gudang Kakao

Author - December 27, 2010

Ratusan Monyet Misterius di Gudang Kakaoi-berita, Kabar misterius seringkali datang dari Gudang penyimpanan Kakao di PTPN XII Ngrangkah Sepawon, Kabupaten Kediri. Menurut sejumlah karyawan yang bekerja disana, seringkali melihat penampakan kuda putih di dalam gudang tersebut. Tak hanya itu, bahkan hampir seluruh karyawan juga melihat kejadian misterius tersebut pada waktu yang bersamaan. Mereka juga mengatakan tidak hanya penampakan kuda putih saja, konon mereka juga seringkali melihat penampakan ratusan monyet misterius.

Menurut salah satu petigas keamanan di PTPN XII, Samulu, mengatakan bahwa munculnya penampakan misterius tersebut sering terjadi pada malam Jumat legi. Mereka menampakkan pada malam hari saat karyawan berlembur. Menurut Samulu, penampakan ratusan monyet itu terlihat sangat jelas, namun saat didekati dan dipegang tidak bisa. Biasanya, penampakan makhluk halus itu hanya dapat dilihat oleh 3 pasang mata saja di waktu yang bersamaan, namun puluhan karyawan yang lembur saat itu melihat munculnya penampakan ratusan monyet itu.

Meski Samulu mengaku selama 35 tahun bekerja di pabrik pengolahan kakao, ia baru menemui kejadian aneh seperti itu. Sebelumnya, Samulu tidak pernah melihat banyaknya penampakan aneh tersebut. Samulu menduga bahwa penampakan ini kemungkinan sengaja dilakukan. Meski begitu, Samulu beserta karyawan lainnya yang melihat penampakan misterius tersebut, tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Karena kemunculannya dianggap tidak mengganggu dan hanya terjadi di lokal bangunan dan waktu tertentu. Terlebih lagi, saat ini Kakao belum panen, sehingga para karyawan jarang ada yang lembur.

Comments Closed

Comments are closed.