Rayuan Ben Untuk Marshanda

Author - August 20, 2010

Rayuan Ben Untuk Marshanda. Ben Kasyafani rupanya tipe pria romantis. Setidaknya, hal itu ditunjukkan ketika ditanya soal keyakinannya memilih sosok Marshanda sebagai calon istrinya kelak.
Rayuan Ben Untuk Marshanda
“Kalau kita nyari lagi mungkin nggak ada habisnya ya. Aku nggak bisa cari yang lebih lagi dari wanita yang sekarang ada di samping aku. Aku cintai kelebihan dia. Tapi aku lebih mencintai lagi dengan segala kekurangan dia,” puji Ben usai Press Conference Launching Mobile Content REUNI di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/8) malam.

Dalam menentukan waktu pernikahannya, VJ MTV ini juga mengaku tak terburu-buru, apalagi mengejar target. Rencananya, pernikahan keduanya memang akan dilangsungkan tahun depan.

“Kalau kejar target nggak juga. Tapi nggak bisa sembarangan. Insya Allah dibilang gugup, ya gugup. Tapi, tiap orang pasti ada nervous untuk memulai langkah baru dalam hidup,” ujarnya.

Lalu, bagaimana hubungan dengan keluarga Chacha saat ini?

“Sama seperti sebelumnya. Sudah kenal keluarganya karena sebelumnya lebih blind. Sekarang, obrolan makin fokus hal-hal semakin kompak untuk hadapi masa depan,” ujar Ben.

Comments Closed

Comments are closed.