Resep Rahasia Puasa Bondan

Author - August 20, 2010

Resep Rahasia Puasa Bondan. Menjalankan ibadah puasa sembari beraktivitas memang bukan hal yang mudah. Tapi tidak untuk Bondan Prakoso. Ia mengaku tidak ada hal yang berat ketika berpuasa sambil menjalankan aktivitasnya sebagai musisi. Kira-kira apa sih resepnya?
Resep Rahasia Puasa Bondan
Usut punya usut, Bondan ternyata memang punya resep spesial. Istimewanya lagi resep itu ia dapatkan dari sang istri tercinta, Margareth atau yang akrab disapa Margie.

“Minum telur ayam kampung dua biji, tapi kuningnya aja. Madu juga. Itu resep dari istri,” ungkap Bondan yang ditemui usai tampil di Mega Konser Ramadhan persembahan RCTI di halaman Pemkot Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8).

Untuk godaan berpuasa, Bondan mengaku hanya tergoda dengan rasa haus saja. Dan jika tidak ada kegiatan, ia memilih untuk tidur agar lupa dengan haus dan lapar di kala sedang puasa.

“Sampai saat ini puasa belum bolong, itu untuk makan dan minumnya. Kalau pahala ya kita nggak tahu, serahin sama yang di Atas,” pungkas pria yang melepas masa lajangnya pada 17 Desember 2007 lalu ini sambil tersenyum.

Comments Closed

0 responses to “Resep Rahasia Puasa Bondan”

  1. linda says:

    ka bondan resep rahasia nya sangat bagus