Rumah Mertua Pepi Kembali Digeledah

Author - April 24, 2011

Rumah Mertua Pepi Kembali Digeledah – Pihak kepolisian kembali menggeledah rumah mertua tersangka aksi teroris, Pepi Fernando, yang berada di Jalan Seruni II No 14 Blok CE, RT 08/19 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Barat. Penggeledahan ini dilakukan demi mencari bukti-bukti keterkaitan Pepi dengan aksi terorisme.

Saat penggeledahan dilakukan, Minggu 24/4/2011 terlihat lima polisi berpakaian preman keluar membawa sebuah benda yang berukuran sepanjang 1 meter yang terbungkus Koran sekitar pukul 12.45 WIB. Selain itu, petugas juga memegang bungkusan plastik putih.

Untuk penemuan benda ini sendiri, pihak kepolisian belum mengkonfirmasikan kepada wartawan. Benda dan bungkusan tersebut langsung di masukkan petugas ke bagasi belakang APV hitam yang dibawa petugas kepolisian. Saat penggeledahan berlangsung, sejumlah personel polisi lainnya tetap berjaga-jaga di depan rumah tersebut.

Pepi Fernando sendiri diduga jadi otak teror bom buku dan rencana pemboman Gereja Christ Cathedral di Serpong. Pepi ditangkap dengan 19 tersangka lainnya setelah penulusuran tim Densus 88 terkait bom pipa gas Serpong beberapa waktu lalu.

Comments Closed

Comments are closed.