Saran Messi Untuk Barca

Author - August 17, 2010

Saran Messi Untuk Barca. Lionel Messi ikut buka suara terkait kabar yang menyebutkan Barcelona tertarik untuk memboyong gelandang Liverpool Javier Mascherano. Messi sangat setuju jika Barca serius memboyong kompatriotnya itu ke Nou Camp.
Saran Messi Untuk Barca
Mascherano menyatakan berniat angkat kaki dari Anfield, tapi Liverpool tidak mau menjualnya murah. Inter Milan kepentok bandrol yang diajukan Liverpool sehingga lengser dari meja negosiasi. Barca diklaim memantau situasi tersebut. Sesuatu yang disambut positif Messi, rekan Mascherano di Timnas Argentina.

Kapten Kecil, sebutan untuk Mascherano, menurut Messi, akan sangat membantu memperkuat Barca. Dia memiliki kualitas untuk bermain bersama Barca. Karakternya juga sangat pas bagi Barca, tutur Messi yang berkawan dengan Mascherano, 26 tahun.

Namun Barca juga mengalami kendala dalam menyediakan dana seperti yang diminta Liverpool. The Reds ditaksir mematok harga 25 juta pound atau sekitar Rp 357,5 miliar. Sementara itu, Barca hanya menyodorkan setengahnya atau 12 juta pound plus mantan pemain Arsenal Alexander Hleb. Negosiasi yang belum ada titik temu.

Comments Closed

Comments are closed.