Saudara Nazar Satu Persatu Mulai Di Cekal KPK

Author - July 21, 2011

i-Berita – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai mencekal satu persatu saudara M Nazaruddin. Setelah sepupu Nazar, M Nasir, kini giliran Muhajidin Nur Hasyim, yang diketahui juga merupakan saudara dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut.

Namun sampai saat ini KPK belum mengetahui keberadaan Nur Hasyim.
Seperti diberitakan detik, Kamis 21/7/2011, Hasyim pernah tercatat sebagai Direktur Utama PT Anak Negeri di mana kala itu Nasir dan Nazaruddin juga duduk sebagai komisaris perusahaan dan memegang saham mayoritas. Namun pada 2009, dalam akta perubahan, nama Hasyim diganti Edi Agus Mulyadi sebagai Dirut PT Anak Negeri.

Selain itu, Nazaruddin dan Hasyim tercatat pernah menjadi pemilik saham di PT Mega Niaga, perusahaan yang bernaung di bawah Permai Grup milik Nazaruddin. Di perusahaan tersebut juga terdapat nama Ayub Khan, saudara Nazaruddin yang lain yang kini menjadi ketua fraksi Demokrat DPRD Jember.

Seperti diketahui, per tanggal 18 Juli ini, KPK mencegah M Nasir, Albert Panggabean, Minarsih, Muhajidin Nur Hasyim dan Gerhana Sianipar. Kelimanya merupakan saksi-saksi kunci dalam kasus suap wisma atlet.

Comments Closed

Comments are closed.