Sebuah Kelompok Ramalkan Kiamat 21 Mei 2011

Author - January 4, 2011

Sebuah Kelompok Ramalkan Kiamat 21 Mei 2011 – Sebelumnya kabar heboh prediksi kiamat akan terjadi pada 12 Desember 2012.Namun kini sebuah kelompok Kristen Independen di Amerika Serikat meramalkan kiamat akan datang lebih cepat 21 Mei 2011.

Marie Exley anggota dari kelompok Kristen Independen Amerika Serikat saat ini gencar mengampanyekan tetang kiamat tersebut.Ia berkotbah melalui siaran radio dan internet.Kabarnya kelompok tersebut mengklaim akan terjadinya kiamat 21 Mei 2011 berdasarkan ramalan mereka pada Alkitab.

Harold Camping pemimpin radio tempat Exley bekerja orang yang paling bertanggung jawab dengan ramalan tersebut. Harold Camping (89) yakin Alkitab pada dasarnya memiliki fungsi sebagai kalender kosmik yang menjelaskan dengan pasti hal-hal yang bisa diramalkan.

Dilansir dari vivanews pensiunan insinyur itu mengklaim kalkulasinya didasarkan pada Alkitab. Berbagai peristiwa eksternal, seperti berdirinya negara Israel pada 1948, menurutnya adalah tanda-tanda yang mengkonfirmasikan akurasi kalkulasinya. “Tanpa keraguan, aku berpendapat 21 Mei adalah hari pengangkatan dan penghakiman,” kata dia.

Camping percaya, di bulan Oktober 2011, orang-orang yang beriman akan dibawa ke surga dan para pendosa tetap berada di Bumi untuk menerima siksa.

Prediksi Camping tidak diamini banyak gereja lainnya. Kata mereka, tak seorangpun yang bisa memastikan hari atau jam semesta akan berakhir.

Comments Closed

0 responses to “Sebuah Kelompok Ramalkan Kiamat 21 Mei 2011”

  1. Macho says:

    mcm babi yng ralamlkan