Selain OC Kaligis, Nazaruddin Juga Tunjuk Pengacara Singapura

Author - June 17, 2011

Selain OC Kaligis, Nazaruddin Juga Tunjuk Pengacara Singapura – Pengacara senior OC Kaligis saat ini resmi menjadi kuasa hukum Muhammad Nazaruddin atas kasus hukum yang membelitnya. Meski demikian. OC diketahui bukanlah satu-satunya kuasa hukum Nazar. Ternyata mantan Bendahara Partai Demokrat ini juga menunjuk pengacara dari Singapura.

“Nazaruddin juga menunjuk pengacara dari Singapura. Dia (Nazaruddin) sudah tanda tangan kemarin di Singapura,” kata OC Kaligis dikutip dari vivanews, Jumat 17/6/2011.

Pertemuan sekaligus penandatanganan penunjukkan OC Kaligis dan tim pengacara Singapura itu berlangsung di kantor pengacara Singapura yang sudah dipercaya Nazaruddin.

“Kenapa Nazaruddin tunjuk pengacara Singapura? Karena dia sudah membuat satu keterangan di bawah sumpah,” jelas OC.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nazaruddin sudah dua kali mangkir dari panggilan sebagai saksi dalam kasus yang berbeda. Pada Jumat 10 Juni, Nazaruddin tanpa konfirmasi tidak hadir dalam panggilan sebagai saksi kasus pengadaan barang di Kementerian Pendidikan Nasional senilai Rp142 miliar pada 2007.

Kemudian, Senin 13 Juni kemarin, Nazaruddin juga tanpa konfirmasi tidak memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus dugaan suap di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Comments Closed

Comments are closed.