Seorang Anak, Kelaminnya Berubah dan Berbulu

Author - January 19, 2011

Seorang Anak, Kelaminnya Berubah dan Berbului-berita, Bisa dibilang konyol atau mustahil, namun itulah kuasa Tuhan yang mampu merubah segalanya yang tidak mungkin. Para warga Kampung Pasirhuni, Desa Pasirhuni, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, dihebohkan dengan seorang anak perempuan berusia 5 tahun yang tiba-tiba kelaminnya berubah. Awalnya, putri hasil dari pasangan Damin (26) dan Rani Marlinda (23) itu terlahir normal layaknya seorang anak perempuan. Putri yang berinisial II itu juga memiliki struktur tubuh layaknya anak perempuan. Namun, sekitar usia 4 tahun, kelamin II mendadak berubah menjadi kelamin laki-laki.

Ditemui di kediamannya, perilaku II sehari-harinya sangat manja di pangkuan ibunya. Mungkin karena malu, II sesekali menangis. “Anak saya lahir sebagai perempuan. Waktu lahir kan punya vagina. Keanehan muncul saat usia 4 tahun. Di sela-sela vagina ada benjolan seperti penis,” ujar Rani, Rabu (19/1/2011). Menginjak usianya yang kelima, penis di kelamin II semakin membesar dan memanjang hinggal keluar dari sela-sela vagina sekitar 5 cm. Namun untuk buang air kecil, cairan keluar dari lubang kemaluan perempuan.

Bahkan, hal yang sangat aneh pada seusianya karena penis tersebut juga ditumbuhi dengan bulu layaknya pria dewasa. Ada apakah sebenarnya yang terjadi pada II? Rani hanya bisa pasrah saja dengan kenyataan itu dan ia akan ikuti semua keputusan dari dokter yang menangani II. Keluarga kini hanya dapat meminta bantuan kepada pemerintah. Pasalnya, hingga kini keluarga telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Bahkan Damin masih memiliki hutang kepada keluarga hingga puluhan juta rupiah hanya untuk membiayai pengobatan II.

Comments Closed

Comments are closed.