Siapakah Sosok Mr.A ?

Author - June 7, 2011

Siapakah Sosok Mr.A ?i-berita, Akhirnya misteri sosok Mr.A yang diduga menjadi penyebab kekisruhan di Partai Demokrat mulai terbongkar identitasnya. Kabarnya, ternyata Mr.A sempat menduduki jabatan strategis di parlemen. Selain itu juga, Mr.A bukan berasal dari partai berasas Islam seperti PKS dan PPP, namun ia adalah seorang politisi beraliran nasionalis atau kebangsaan. Ketika ditanyai mengenai bocoran tentang sosok Mr.A, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengaku sedang sibuk mengurusi rapat kerja sambil tertawa.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ramadhan Pohan mengungkapkan bahwa dalang dari kekisruhan ini adalah seorang politisi berinisial ‘A’. Pohan menambahkan bahwa Mr.A merupakan pemain lama yang bergelut di gelanggan politik nasional sebelum era Reformasi digelar. Mr.A telah memanfaatkan berbagai kesempatan untuk menghancurkan partai dengan cara memerintahkan kepada para kader-kader untuk mengobok-obok internal partai.

Pohan menegaskan, yang jelas Mr.A bukanlah seorang politisi asal Demokrat. Dia hanyalah seseorang yang iri dengan suara Demokrat yang meningkat hingga 300 persen. Siapakah dia dan dari partai manakah? Hingga kini, identitasnya masih terus diselidiki. Isu Mr A kini telah menjadi perbincangan publik. Dalam forum resmi antarpolitisi serta di situs jejaring sosial, perbincangan mengenai Mr A telah menjadi topik hangat. Umumnya, penasaran tentang keberadaan siapa sebenranya Mr A yang dimaksud Ramadhan Pohan.

Comments Closed

Comments are closed.