Tambatan Hati Pangeran William

Author - August 22, 2010

Tambatan Hati Pangeran William.Sepupu pangeran Charles mengatakan pada publik bahwa Pangeran William telah bertunangan dengan kekasihnya Kate Middleton. Pangeran Julius Eduard von Anhalt, seorang Duke dari Saxony, menyampaikan bahwa kedua pasangan tersebut akan segera mengumumkan berita pertunangan mereka secara resmi pada musim gugur ini dan akan menikah Juli tahun depan, sebagaimana dikutip dari Dailymail.co.uk, Ahad (22/8).

Namun Pangeran Julius tidak bersedia menyebut tanggal pasti kapan pangeran Inggris itu akan menikah. Ia juga tidak mau memperlihatkan undangan pernikahan putra Pangeran Charles itu. Sebuah tabloid Jerman, Das Neue Blatt, berspekulasi bahwa pernikahan itu akan diadakan pada 2 Juli tahun depan, sama seperti tanggal Pangeran Cahrles menikahi Putri Diana tahun 1981.

Pangeran Eduard, sepupu jauh Pangeran Charles yang sering berkomentar mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kerajaan-kerajaan di Eropa, kali ini juga turut mengomentari isu pertunangan cucu Ratu Elisabeth II ini. “Kate mengancam William: kita menikah atau putus. Tidak ada tekanan publik, jadi pertunangan ditetapkan musim gugur ini, dan pernikahannya sendiri akan dilaksanakan Juli mendatang,” ujarnya.

Namun sumber terdekat pangeran berusia 28 tahun ini tidak membenarkan perkataan kedua orang itu. “Mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Pangeran William bahkan tidak mendengarkan mereka. Pertunangan ini saja masih belum pasti,” bantahnya.

Comments Closed

Comments are closed.