Tato Sheila Marcia

Author - August 12, 2010

Tato Sheila Marcia. Bayi Sheila Marcia  Joseph, Leticia Charlotte Agraciana Joseph terlihat sedang lucu-lucunya sekarang ini. Dia sudah mulai berusaha mengangkat pantat, sambil suaranya terus bergumam. Sang ibu pun mengaku semakin cinta dan mencurahkan sepenuh hidupnya untuk sang anak.
Tato Sheila Marcia
Bukti cinta Sheila pun digambarkan dengan sebuah ukiran tato bertuliskan Leticia di tengkuk, yang dibuat saat bayi buah kasihnya dengan Anji Drive itu berusia tiga bulan. Kini Leticia berusaha hampir lima bulan.

“Aku sangat mencintai anakku sampai aku mentato. Sudah lama waktu Leticia tiga bulan,” ungkap Sheila di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/08/2010).

Leticia pun sudah menunjukkan bakat di dunia entertainment, menurut Sheila anaknya itu sangat suka difoto, bahkan ketika mamanya menyanyi lagu yang sedih, dia pun ikut bersedih pula.

Tawaran pun sebenarnya datang untuk Leticia, sebagai foto model anak-anak, namun Sheila menolaknya dengan alasan kasihan.

“Walaupun dia anak aku dan Anji yang jadi publik figure, ya kasian Leticianya, meskipun dia anak publik figure aku pengen dia tumbuh jadi orang yang biasa aja,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.