Taufiq Kiemas Raih ‘The True Wakil Rakyat’

Author - May 17, 2011

Taufiq Kiemas Raih The True Wakil Rakyat – Setelah terjadi persaingan ketat, akhirnya ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas berhasil memenangkan nominasi kategori ‘The True Waki rakyat’ dalam ajang seputar Indonesia 2011 Selasa 17/5/2011. Taufiq Kiemas berhasil mengalahkan Jusuf Kalla yang disebut-sebut pesaing berat dalam kategori tersebut.

Selain dua politisi itu, ada beberapa nama yang juga masuk dalam nominasi tersebut diantaranya Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Walikota Yogyakarta Herry Zudianto, dan Walikota Solo, Joko Widodo.
Acara ini sendiri banyak dihadiri tokoh-tokoh penting ditanah air, Seperti Mahfud MD, yang juga masuk dalam kandidat dan bersaing dengan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai nominasi Newsmaker.

Ada pula nama mantan Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji, yang masuk dalam nominasi Controversial Newsmaker bersama artis Nazriel Ilham, Ketua DPR Marzuki Alie, Gayus Tambunan, dan mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Sementara itu, Entertaining Newsmaker, ada Briptu Norman, Pong Hardjatmo, Bona Paputungan, Gayatri Century, dan Ruhut Sitompul.

Dan nominasi Social Transformer, ada Johanes Surya, Gayatri Pamuji, Bambang Ismawan, Masril Koto, dan Sugeng Siswoyudono. Kemudian pada nominasi Sportsperson, ada Irfan Bachdim, Firman Utina, Alfred Riedl, Victoria Chandra Chong, dan Chris John.

Comments Closed

Comments are closed.