Tempat Perlindungan Dari Kiamat

Author - November 27, 2010

Tempat Perlindungan Dari Kiamati-berita, Terjadinya kiamat karena perang, penyakit atau bencana alam membuat beberapa pengembang usaha mendirikan tempat perlindungan. Salah satunya tempat perlindungan yang terkenal adalah tempat perlindungan Walton McCarthy yang kini ramai dipesan oleh sejumlah orang. Tempat ini tepatnya terletak sekitar 30 menit sebelah timur dari Dallas, Terrell yang dibangun perumahan bawah tanah dengan luas 52.000 meter persegi.

Tempat ini dibentuk dengan gaya yang unik dan orang yang tinggal di dalamnya mampu hidup sampai setahun tanpa perlu keluar. Biaya yang dikenakan untuk hidup dalam satu ruangan yaitu sekitar US$ 80.000 per orang. McCarthy yang juga menjabat sebagai presiden Radius Engineering International mengatakan ia mendapat ide saat bekerja di bagian rekayasa dan bertemu dengan seorang gadis muda yang keluarganya memiliki fakta untuk bunuh dri jika terjadi serangan nuklir. Hari itu, Carthy percaya bahwa ancaman besar lainnya masih akan terjadi seperti rudal yang hilang dari China dan uranium yang hilang dari Uni Soviet.

Mc Carthy mengartikan tempat itu bukanlah suatu bunker, karena tempat itu menawarkan lebih dari tempat untuk bersembunyi. Masing-masing bangunan diberi fasilitas generator internal, system pemurnian udara, pipa air dan tempat buang hajat. Beberapa tempat penampungan pun disediakan yang dapat dihubungkan melalui terowongan. Tempat yang Carthy bangun, sampai saat ini telah dimiliki oleh 52 orang dan meski usaha real estate di AS menurun, justru penjualan dari Radius sangat booming dan memperoleh keuntungan berlipat ganda.

Sebagian besar keberhasilan berasal dari kontrak dengan Departemen Pertahanan. Radius telah membangun beberapa shelter yang dapat menampung hingga 300 orang-di setiap ibukota AS dari Hawaii hingga Maine. McCarthy juga memiliki sejumlah klien swasta yang termasuk politisi, musisi, aktor dan atlet.

Di seluruh dunia, sudah ada lebih dari 1.100 tempat penampungan bawah tanah yang dibangun Radius. McCarthy mengatakan ia tidak ragu satu saat nanti penampungan itu pasti akan dipakai. “Sejak awal sejarah tercatat, kita telah memiliki sekitar 18.000 perang dan terus berlangsung,” kata McCarthy. “Jadi pertanyaannya adalah, apakah sifat manusia berubah?”, katanya.

Comments Closed

Comments are closed.