Terkait Jingle Sari Roti Mungkinkah Nazaruddin Berada Di Indonesia?

Author - July 22, 2011

i-Berita – Tersangka kasus suap wisma atlet Palembang, Muhammad Nazaruddin tiga kali bernyanyi di layar televisi. Namun dalam wawancara dengan Metro TV pada Selasa 19 Juli 2011, ada suara latar jingle Sari Roti. Mungkinkah saat ini Nazar sudah berada di tanah air?.

Mengutip dari pemberitaan vivanews, Kamis, 21/7/2011. Dalam wawancara langsung di stasiun televisi swasta itu terdengar ada suara janggal. Pada rekaman bagian dua wawancara yang dipandu presenter Indra Maulana itu, terdengar jingle iklan Sari Roti.

Nada itu terdengar dua kali, yakni di menit ke 00.53 dan di menit 01.23. Suara jingle Sari Roti yang terdengar pertama di saat Nazaruddin sedang menyampaikan pihak-pihak yang merekayasa kasusnya.

Jingle Sari Roti pertama tidak jelas terdengar. Tetapi, yang kedua kembali terdengar di sekitar menit 01.23. Di bagian ini terdengar jelas bagian intro jingle. Ini saat Nazaruddin sedang membeberkan dana yang digelontorkan untuk memenangkan Anas Urbaningrum di Kongres Partai Demokrat lalu di Bandung.

Terkait kemungkinan dari mana suara itu berasal, muncul pertanyaan besar, Pertama, bisa bersumber dari ringtone telepon selular. Kedua, memang berasal langsung dari gerobak keliling pedagang Sari Roti. Jika merupakan ringtone, apakah telepon selular yang menjadi sumber ada di sekitar Nazaruddin ataukah di dalam studio Metro TV yang biasanya disterilkan dari suara apapun saat siaran langsung? Ataukah itu datang dari pedagang Sari Roti yang berkeliling di dekat lokasi Nazaruddin berada?.

Comments Closed

Comments are closed.