Ternyata Amerika Punya Nuklir Di Belanda

Author - November 30, 2010

Ternyata Amerika Punya Nuklir Di Belanda – Wikileaks lagi – lagi bikin heboh pemerintah Amerika Serikat (AS).Dalam berita barunya menyebutkan informasi sensitif soal proyek senjata nuklir Amerika Serikat di Eropa Senin kemaren 29/11/2010.

Hal ini terungkap lewat memo dari duta besar AS untuk Jerman Yang di unggah dari Wikileaks.Dilansir dari halaman vivanews dalam memo tersebut menyatakan “Penarikan senjata nuklir dari Jerman dan mungkin dari Belgia dan Belanda bisa sangat mempersulit secara politik bagi Turki untuk mempertahankan cadangannya sendiri.”

Memo itu ditulis oleh Duta Besar AS, Philip Murphy pada November 2009. Kerajaan tidak pernah menyatakan bahwa nuklir tersebut berada di negeri Belanda.

Anggota Parlemen dari Partai Sosialis Belanda, Harry van Bommel, mendesak kepada pemerintah agar tidak lagi diam, dan mengakui keberadaan nuklir tersebut.

organisasi yang didirikan Julian Assange benar – benar membuat Amerika Kebakaran jenggot.Menteri Luar negeri Belanda tahun 2003 – 2007 Ben Bot sudah merasa bahwa dokumen yang dibocorkan WikiLeaks itu akan menjadi pukulan telak bagi diplomasi Amerika.

Comments Closed

Comments are closed.