Tersedia, Jasa Penyewaan Pria

Author - January 14, 2011

Tersedia, Jasa Penyewaan Priai-berita, Pekerjaan unik, aneh dan membingungkan. Itulah yang pantas dijuluki kepada sebuah perusahaan baru yang bertempat di Georgia. Uniknya, perusahaan ini mempunyai slogan yang berisikan seorang suami untuk satu jam yang terbatas dimana perusahaan tersebut telah menjual jasa seorang pria kepada kaum perempuan. Seringkali para wanita menganggap slogan tersebut berlebihan. Padahal, itu hanyalah sebuah strategi marketing guna meningkatkan popularitas perusahaan tersebut. Maksud dari perusahaan tersebut bahwa mereka telah mempersiapkan pria kepada para wanita lajang dalam perihal mengurusi urusan rumah tangga mereka seperti perbaikan barang yang rusak dan tak ada kaitannya sama sekali dengan layanan hubungan spesial intim seorang suami kepada istri.

Namun, seringkali masih banyak calon pelanggan yang menganggapnya salah. Pemilik usaha itu mengaku, banyak calon pelanggan yang datang bukan untuk mengurusi rumah tangga mereka melainkan untuk menemukan cinta. Dengan alasan untuk memperbaiki sebuah barang yang rusak, banyak wanita yang meminta layanan lebih kepada sang pria yang dipanggilnya itu.

Sejak bisnis itu dibuka di negara bekas pecahan uni soviet itu dua bulan lalu, jumlah permintaan dari para wanita yang meminta waktu untuk hal yang lebih intim meningkat tajam melebihi permintaan terhadap layanan sesungguhnya perusahaan itu. “Jadi, kami harus menjelaskan kepada mereka bahwa para pria yang ada di sini bukan pelacur,” kata Mchedlishvili, pemilik perusahaan itu. “Mereka dapat membantu untuk memperbaiki keran bocor, deskripsi tugas mereka tidak termasuk untuk memberikan kasih sayang.”

Agar dapat menyewa seorang pria dari perusahaan yang berbasis di Tbilisi itu, seseorang harus mengeluarkan biaya 17 dollar AS (13 euro) per jam.

Comments Closed

Comments are closed.