Tertangkap CCTV, Kakek Memperkosa Seekor Kuda

Author - July 15, 2011

Tertangkap CCTV, Kakek Memperkosa Seekor Kudai-berita, Seorang kakek berusia 62 tahun asal Michigan ditangkap polisi setelah tertangkap CCTV sedang melakukan hubungan intim dengan seekor kuda. Aksi ini bukan merupakan pertama kalinya dilakukan oleh kakek bernama John Robert Mester itu. Aksi ini menjadi kali kedua kakek ini melakukan perilaku anehnya dalam 10 tahun terakhir. “Saya masuk tim penegak hukum selama 30 tahun dan kasus ini benar-benar aneh,” ujar Sersan Fritz Sandberg dari Clinton County Sheriff’s Office.

John ditangkap karena dianggap telah malakukan aksi sodomi dan aksi tidak seronoh. Pihak kepolisian mulai fokus menangani Mester sejak mendapatkan laporan dari wanita pengurus kandang kuda Cindy Heistand di Riley Township sejak Juni lalu. Heistand mengaku curiga saat ada pelanggan memberi makan kudanya yang tak lain adalah Mester. Merasa ada keanehan, Heistand pun membeli kamera CCTV dan menempatkannya di kandang kuda tanpa sepengetahuan Mester yang rutin memberikan makan kepada kuda milik Heistand.

Alangkah terkejutnya Heistand ketika melihat hasil rekaman CCTV yang baru dipasangnya itu. Rupanya, pemberian makan kepada kudanya itu dijadikan alasan bagi sang kakek agar dapat bersetubuh dengan kuda milik Heistand. Dalam rekaman tersebut, sang kakek telah melakukan aksinya dengan seekor kuda. Menurut kepolisian, awalnya kakek ini memberi makan kuda dari ember kemudian embernya dibalik untuk dijadikan pijakan dan kakek itu mulai melakukan aksinya untuk memuaskan nafsunya.

“Saat pertama melihat video ini kami sangat heran. Tak pernah terlintas dalam pikiran saya ada orang mau melakukan hal ini,” ujar Heistand. Mester terus menyangkal melakuka perbuatan itu meski bukti menyatakan sebalikny. “Aksi sodomi akan diganjar 15 tahun dan jika terbukti, penalti dua tahun atau denda US$2.000 (Rp17 Juta) akan ditambahkan,” ujar Sandberg.

Comments Closed

Comments are closed.