Terungkap Publik, Pacar Gelap Ryan Giggs Coba Bunuh Diri

Author - May 26, 2011

Terungkap Publik, Pacar Gelap Ryan Giggs Coba Bunuh Dirii-berita, Setelah diketahui oleh publik tentang cinta terlarangnya dengan Ryan Giggs, model cantik Imogen Thomas kabarnya telah mengalami frustrasi berat. Jalinan cintanya terungkap setelah salah satu anggota parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs. Sebagai anggota parlemen yang memiliki kekebalan terhadap hukum, Hemming menggunakan hak istimewanya itu untuk terang-terangan menyebut nama Giggs. Selama ini, berdasarkan ketentuan injunction, atas perintah pengadilan, siapapun dilarang untuk menyebut nama Giggs karena alasan mengganggu privasi dan jika melanggar akan berakibat pada tuntutan hukum.

Merasa dirinya berkuasa terhadap hukum, Hemming juga berani mengungkapkan nama Giggs karena berdalih nama bintang MU itu telah disebut sebanyak 75 ribu kali di jejaring sosial Twitter. Hubungan cinta antara Giggs dengan Imogen rupanya bukanlah sekedar hubungan seks semata, namun ternyata keduanya saling mencintai satu sama lain. Imogen yakin bahwa Giggs akan rela meninggalkan istri dan anaknya untuk memutuskan pindah ke kediaman Imogen dan tinggal bersama.

Namun, kini Imogen rupanya sedang mengalami stres berat terutama setelah dituduh telah melakukan pemerasan terhadap Giggs sebanyak 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp.1,2 miliar. “Saya minum tiga gelas besar Wine di malam hari dan saya masih punya satu botol lagi di dalam kulkas,” ungkap Imogen. “Saya hanya tidur sekitar lima jam sehari. Saya kelelahan dan merasa frustrasi setiap waktu. Saya sangat stres. Saya tidak bisa makan dengan lahap dan berat badan saya kini menurun drastis.”

Hal itu juga diamini oleh kakak Imogen Aalan. Dia menuturkan bahwa sang adik sempat ingin bunuh diri setelah hakim menuduhnya seperti itu. “Dia kini hancur dan setiap hari keadaannya semakin memburuk. Dia bahkan sempat melakukan hal bodoh. Dia menangis setiap hari dan berkata buat apa lagi aku hidup,” tandasnya.

Comments Closed

Comments are closed.