Tiga ABG Cantik Asal Bandung Dijadikan Pekerja Seks Oleh Sepasang Suami-Istri

Author - July 18, 2011

i-Berita – Pasangan suami istri, KR (46) dan MS (46) saat ini harus menanggung semua perbuatannya. KR dan MS tega menjual 3 Anak Baru Gede (ABG) asal Bandung, Jawa Barat, yang ketiganya bermur 16 tahun untuk dijadikan budak seks di Pekanbaru, Riau.

“Ada tiga tersangka yang sudah kami tangkap. Satu orang ditangkap di Bandung dan dua lainnya di Pekanbaru,” ujar Kasatreskrim Polrestabes AKBP Tubagus Ade Hidayat di Mapolrestabes Bandung, dikutip dari detik, Senin 18/7/2011.

Dari hasil pemeriksaan, para korban sebelumnya dibujuk perekrut untuk bekerja di sebuah kafe di Pekanbaru dengan iming-iming gaji besar dan mendapat fasilitas lainnya. Namun janji itu hanya tipu muslihat, ketiga ABG yang sudah satu bulan di Pekanbaru malah terperangkap sindikat penjualan manusia.

“Di Pekanbaru, ternyata korban itu dieksplotitasi secara seksual. Salah satu korban akhirnya bisa menelepon keluarganya di Bandung,” terang Tubagus.

Saat ini barang bukti sudah berada dikepolisian yaitu berupa ijazah korban, dua unit ponsel, tiket pesawat, serta pakaian seksi yang digunakan kala bekerja. Para tersangka dijerat Pasal 88 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang.

Comments Closed

Comments are closed.