Torres Pindah ke Chelsea Pagi Ini

Author - February 2, 2011

Torres Pindah ke Chelsea Pagi Inii-berita, Kabar perpindahan Fernando Torres ke Chelsea semakin menemui titik terang. Beberapa media di Ingris mengklaim bahwa Torres tinggal selangkah lagi untuk berlabuh ke Stamford Bridge. Bahkan, The Mirror dan BBC yakin dan berani melansir striker asal Spanyol itu akan resmi menjadi milik The Blues satu jam sebelum bursa transfer Januari ditutup atau tepatnya pada pukul 11 malam waktu Inggris.

The Mirror meyakini Liverpool sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Newcastle guna mendatangkan Andy Carroll ke Anfield. Setelah sempat ditolak, kabarnya penawaran baru The Reds senilai 35 juta pounds telah diterima Liverpool. Keberhasilan itu membuat langkah Torres menuju Stamford Bridge semakin mudah. Bahkan, kabarnya Liverpool sudah mempersilakan striker berjuluk El Nino itu terbang ke London, guna menjalani tes medis bersama Chelsea.

Sementara itu, menurut BBC, sejak Senin pagi Torres sudah tak mengikuti latihan bersama Liverpool. Kabarnya, dia bersama sang agen sudah cabut dari Melwood (tempat latihan Liverpool) guna menyelesaikan kesepakatan dengan pihak The Blues. Serupa dengan The Mirror, BBC juga meyakini tepat sebelum tengah malam Torres akan menyepakati kontrak bersama Chelsea. Rumor kepindahan Torres didukung oleh ucapakn manajer Liverpool, Kenny Dalglish pada situs resmi klub. Menyikapi isu Torres, Dalglish menilai transfer pemain merupakan bagian dari sepak bola saat ini.

Comments Closed

Comments are closed.