Transfer Uang Dengan Ponsel

Author - November 14, 2010

Transfer Uang Dengan Ponseli-berita.com, Layanan baru dari Operator telekomunikasi Telkomsel yaitu transfer uang elektronik berbasis layanan mobile wallet, yaitu Telkomsel Cash (T-Cash) Kirim Uang.

Melalui layanan T-Cash Kirim Uang ini, pelanggan Telkomsel bisa melakukan transfer uang langsung dari telepon seluler (ponsel) secepat mengirimkan pesan singkat (SMS).

Vice President T-Cash Management Telkomsel Bambang Supriogo di Bandung, Sabtu (13/11/2010), mengatakan, pelanggan yang menerima transfer uang bisa menariknya langsung di semua toko Indomaret.

Pengirim bisa mentransfer uang berkali-kali dalam satu hari. Nominal pengiriman mulai Rp 1.000 hingga Rp 1 juta setiap transfer. Jumlah nominal yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp 1 juta setiap hari atau Rp 20 juta per bulan.

Pelanggan dikenai biaya sebesar Rp 1.000 setiap mengirimkan uang. Meski tidak memiliki rekening di bank, para pelanggan bisa mentransfer uang secara aman, murah, setiap waktu, dan di semua tempat. Telkomsel menjadi operator seluler satu-satunya yang menyediakan layanan transfer uang antarponsel melalui internet.

Comments Closed

Comments are closed.