Twitter: Jackie Chan Meninggal?

Author - March 30, 2011

Twitter: Jackie Chan Meninggal?i-berita, Baru-baru ini, situs jejaring sosial populer Twitter dikejutkan dengan pemberitaan meninggalnya aktor yang berasal dari Hong Kong, Jackie Chan. Bahkan, kabar miring ini menjadi salah satu trending topic Twitter pada hari ini. Belum ada kepastian mengenai hal tersebut, apakah itu memang benar atau hanya sekedar gosip. Namun, jika dilihat dari situs Wikipedia, belum ada obituari mengenai aktor kelahiran 7 April 1954 ini.

Bukan hanya Jackie yang menjadi korban pengguna Twitter atau sering juga disebut Tweeps. Sebelumnya, Mick Jagger mengalami nasib yang sama di situs microblogging itu. Banyak aktor dunia yang menjadi bahan pembicaraan yang mengada-ada dan hal seperti ini harus segera dilakukan pernyataan bahwa seluruh berita tersebut tidak benar.

Sampai saat ini, Jackie Chan belum mengeluarkan klarifikasi mengenai pemberitaan dirinya meninggal. Sejauh ini, belum ada kabar jika aktor yang jago kungfu itu telah jatuh sakit. Maka dari itu, mana mungkin jika Jackie Chan telah meninggal. Bagi para penggemar Jackie Chan, mungkin akan merasa cemas tentang pemberitaan ini. Wajar saja, aktor yang telah melakoni dunia film sejak lama itu selalu tampil memukau dalam setiap aksi perkelahiannya. Bahkan, dalam aksi kerasnya pun, Jackie tak pernah untuk digantikan oleh bodyguard lainnya.

Comments Closed

Comments are closed.