UFO Melintas Langit Virginia

Author - November 9, 2010

UFO Melintas Langit Virginiai-berita, Kota Virginia yang Nampak sunyi saat itu dihebohkan dengan pemberitaan tentang setitik cahaya terang yang terlihat melintas di langit kota Centreville, Virginia, Amerika Serikat pada minggu malam lalu. Cahaya yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) itu melayang tanpa suara di Virginia selama 10 menit.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu langsung merekam peristiwa ini dengan kamera ponselnya. Menurutnya, Cahaya biru itu sangat terang dan terlihat jelas pada malam hari. Bagi orang yang belum pernah melihat peristiwa seperti ini, pasti akan menilai bahwa ini adalah bohong dan hanya ada di film, tapi menurut Bryan Fains yang juga seorang warga yang menyaksikan kejasian itu yakin bahwa ada kehidupan selain manusia di atas sana. Cahaya itu sempat berhenti lalu berputar dan kemudain naik ke atas.

Pada awal bulan lalu, sebuah Bandara di Baotou pedalaman Mongolia ditutup setelah terlihat unidentified flying object (UFO) melayang-layang di sana. Penutupan ini dilakukan untuk mencegah pesawat penumpang bertabrakan dengan UFO.

Setidaknya ada tiga penerbangan dari Baotou ditunda dan terpaksa mengitari bandar udara hingga UFO itu pergi. Penerbangan pertama Baotou ke Shanghai ke Beijing. Sedangkan dua penerbangan lainnya dialihkan dari Baotou ke kota terdekat, Ordos dan Taiyuan.

Comments Closed

Comments are closed.