UFO Sering Muncul Dikawasan Dago Dan Lembang Bandung

Author - January 28, 2011

UFO Sering Muncul Dikawasan Dago Dan Lembang Bandung – Unindentified Flying Object (UFO)saat ini menjadi perbincangan hangat di tanah air.Setelah kemunculan Crop Circle di Sleman,Masyarakat terus memburu kebenaran dari UFO tersebut.Saat ini kawasan Dago dan Lembang di Klaim menjadi tempat kemunculan UFO atau yang biasa disebut sightings.

Laporan penampakan Unidentified Flying Object (UFO) di Bandung memang sering datang dari ‘daerah atas’ Kota Bandung, misalnya kawasan Dago. Fanfan F Darmawan, anggota Beta-UFO Indonesia Bandung mengakui bahwa laporan penampakan UFO atau yang biasa disebut dengan istilah sightings memang banyak berasal dari kawasan ini.
Ia menjelaskan hal ini disebabkan oleh posisi daerah yang berada jauh dari kota sehingga tidak adanya distraksi saat melihat sebuah objek yang janggal seperti dilansir dari inilah.com.

Fanfan menjelaskan bila berada di tengah kota, penglihatan akan mengalami banyak gangguan seperti cahaya yang datang dari lampu-lampu misalnya. Sementara saat berada di kawasan tersebut, lampu-lampu kota berada jauh di bawah sehingga kemungkinan melihat sesuatu yang janggal akan lebih memungkinkan.

Meski sering tampak di kawasan Dago Bandung, pihak Beta-UFO sendiri belum pernah melakukan pengamatan lebih lanjut mengapa sightings justru sering terlihat di daerah Dago atas.

“Kami hanya melakukan follow up jika memang ada laporan tentang interaksi langsung dengan benda atau mahluknya (alien),” terang Fanfan lagi.

Menurut Fanfan hal ini dilakukan karena sightings hanya terjadi secara kebetulan, sehingga sulit bagi melakukan pengamatan lebih lanjut.

Comments Closed

Comments are closed.