Unik, Desain Hewan Imut di Bibir Manusia

Author - February 18, 2011

Unik, Desain Hewan Imut di Bibir Manusiai-berita, Untuk menyuguhkan seni pada bagian tubuh anda, rupanya tidak mengharuskan tubuh anda digambar atau ditato, namun ternyata media bibir pun dapat dijadikan media untuk seni. Bibir yang selama ini hanya dioles dengan menggunakan lipstik, ternyata dapat dijadikan sebuah bentuk yang unik dengan pola hewan seperti kura-kura, kepiting, lebah, dan hewan lainnya. Seorang seniman bernama Paige Thompson, 21 tahun, memiliki inspirasi untuk menggambar hewan imut pada bibir manusia ketika ia memandah wajah di cermin. Disitulah ia merasa dapat melakukan sesuatu yang tidak biasa di bibir. Lukisan-lukisan tersebut kini telah menjadi sensasi di internet.

Berawal dari peralatan rias wajah untuk acara Halloween, Thompson mulai menggambar binatang mungil dengan warna-warna yang menarik di bibirnya. Ia dapat menggambar muka lebah, rubah, kuda nil, kucing, kepiting, ulat, bunglon, panda dan masih banyak lagi pada bibir manusia. Hewan-hewan tersebut dikreasikan dengan alat rias berwarna merah, biru, kuning, hijau, hitam dan putih.

Remaja asal Texas itu terinspirasi dari seni lipstik dan kekagumannya dengan wajah seniman lain. “Saya pikir hasilnya sangat lucu sehingga terus membuatnya. Saya tidak pernah menyangka akan begitu banyak orang yang menyukai kreasi ini,” kata Thompson. “Saya bukan penggemar berat hiasan wajah. Saya hanyalah mahasiswa seni yang memanfaatkan media berbeda untuk melakukan hal menyenangkan secara alami,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.