Usai Kencani Wanita Muda,Kontraktor Ini Tewas

Author - January 19, 2011

Usai Kencani Wanita Muda,Kontraktor Ini Tewas – Seorang kontraktor yang tinggal di Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat tewas seusai berkencan dengan seorang wanita muda di Hotel MW di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor.Pria berinisial KS (46) ini ditemukan tewas senin 17/1/2011 sekitar pukul 22.20.

Dilansir dari kompas KS meninggal saat dalam perjalanan menuju RSU Ciawi. Pria tersebut diduga tewas akibat serangan jantung. Di lokasi kamar yang disewa KS, polisi menemukan sejumlah obat jantung termasuk beberapa suplemen khusus pria. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, salah satunya SS (20), wanita yang berkencan dengan korban.

KS meninggal saat dalam perjalanan menuju RSU Ciawi. Pria tersebut diduga tewas akibat serangan jantung. Di lokasi kamar yang disewa KS, polisi menemukan sejumlah obat jantung termasuk beberapa suplemen khusus pria. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, salah satunya SS (20), wanita yang berkencan dengan korban.

Dari daftar tamu hotel, KS dan SS chek in di hotel itu sekitar pukul 21.50.Sementara SS mengaku seminggu mengenal pria yang sudah memiliki dua anak itu. Perkenalan dengan KS terjadi di Bogor Trade Mall Jalan Djuanda, Bogor Tengah.

SS menjelaskan, pertemuan pada Senin dengan KS adalah yang kedua kalinya. Sebelum chek in di Hotel MW, keduanya sempat jalan-jalan ke Puncak. Hingga akhirnya, penyakit jantung KS kumat dan nyawanya tidak bisa tertolong.

Untuk bahan penyelidikan, dari lokasi kejadian polisi menyita beberapa barang bukti seperti selembar pil Dextan yang sudah diminum sebanyak 6 butir, 2 lembar obat jantung yang biasa di komsumsi KS, 1 botol pil Suplemen merk X-Tract Nature, satu buah kunci mobil Toyota Avanza, serta sebuah handphone yang kini sudah diamankan di Polsek Bogor timur.

Comments Closed

Comments are closed.