Video Ariel dan KD (Krisdayanti). Lagi-lagi berita tentang ariel, kali ini beredarnya gosip tentang video mesum atau porno mirip ariel dan krisdayanti atau yang lebih akrab disapa kd. Seperti video sebelumya, yaitu video ariel dan bcl, kami lalu menelusuri kebeneran berita ini. Tapi kami sama sekali tidak menemukan apa yang dibicarakan oleh masyarakat.

Kd atau krisdayanti sendiri mengkomfirmasi bahwa ia ingin melihat video mesum mirip dirinya degan ariel tersebut.

kd (krisdayanti)

“KD pas saya kasih tahu cuma ketawa saja. Malah dia pengen lihat, mana sih video yang katanya mirip dia. Kalau dia ngomong gitu, mestinya bukan dia,” ungkap juru bicara Krisdayanti, menanggapi munculnya inisial KD di sebuah berita di media online.

Dari konfirmasi KD ini, tentunya anda bisa menilai sendiri. Walaupun nama KD disebut-sebut termasuk salah satu dari 32 nama artis cantik yang ada videonya bersama ariel, tapi kita harus mencari kebenaran tersebut dan tidak asal berpendapat.

Kami menghimbau, apabila anda memiliki video-video yang mirip dengan ariel dengan luna maya ataupun degan cut tari dan yang lainnya, jangan meyebarkannya kembali, mari stop video mesum.