Video Pengakuan Permintaaan Maaf Luna Maya Dan Cut Tari

Author - July 10, 2010

Video Pengakuan Permintaaan Maaf Luna Maya Dan Cut Tari. Berita Selebriti, Setelah kasus luna maya dan cut tari bersama ariel peterpan lama dibicarakan, akhirnya kini mulai menemukan titik terang. Cut tari meminta maaf dan mengaku bahwa baju dalam yang dikenakan oleh seorang wanita yang mirip dengan cut tari pada video ariel dan cut tari adalah benar dirinya. Tapi berbeda dengan luna maya, luna maya hanya meminta maaf, tidak jelas apakah luna maya mengaku bahwa wanita di video ariel dan luna maya adalah dirinya atau bagaimana, mungkin luna maya dan kuasa hukumnya yang tahu.

Permintaan Maaf dan Pengakuan Luna Maya - Cut Tari

Kedua artis cantik ini telah ditetapkan menjadi tersangka, tapi belum ditahan oleh pihak kepolisian. Kami mendapatkan video dari cut tari dan juga luna maya ketika mereka mengkonfirmasi dan meminta maaf kepada publik.

Video permintaan maaf dan pengakuan cut tari

Video permintaan maaf luna maya (pengakuan?)

Mungkinkah masyarakat bisa memaafkan kedua artis ini (luna, cut tari), kami rasa kita harus ringan tangan untuk memaafkan, karena memaafkan itu indah. Manusia tidak seharusnya mencap seseorang dan memfonisnya, tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Comments Closed

0 responses to “Video Pengakuan Permintaaan Maaf Luna Maya Dan Cut Tari”

  1. ngayao says:

    pribadi sih ga peduli,tapi apa masih ga malu tampil dipublik?,atau ga tau malu?!

  2. deasy says:

    Aq tdk menyalahkan siapapun,semua ini kesalahan keadaan.
    Keadaan yg membuat mereka hrs sprt ini.
    maybe mereka khilaf…
    Setiap manusiakan pst punya kesalahan terbeesar dr yg mrk lakukan.
    Sehrsny qt sesama manusia,hrs bs memaafkan.
    Qt tdk usah munafik dlm hdp ini.
    Msh byk org” yg diluar sn yg lbh parah dr mereka.
    Qtlah org yg seharusny merangkul mrk.
    Kasih itu murah hati,kasih itu lemah lembut mk dr itu qt hrs mengasihi mereka dan mendukung mereka.
    Chayoooo luna,chayooo ariel,chayooo ariel…
    Tuhan sll mengasihi kalian.

  3. Muslim says:

    Cut Tari,kalo anda tidak bersalah,kok harus mintak ma’af…..????
    Berarti,anda salah dong…!!!!!

  4. muhammad amin says:

    manusia itu telah dianugerahi oleh tuhan nafsu dan akal… jika kita mengikuti nafsu maka kita akan terjerumus tapi apabila setiap pekerjaan dilakukan dengan akal kita akan tahu mana yangf baik dan yang buruk…!!! mereka harus berjalan seiring!!! AKAL DAN NAFSU!

  5. Free says:

    ngayao gk ush sok munafik u,palingan juga search” video nya…

    deasy setuju banget…

    Muslim urus aj diri u sendiri,…

  6. ELDA says:

    kt manusia tidak luput dr dosa maka itu jangan benci teman kt seandainya kt atau saudara kt bagaimana maka itu jg benci

  7. vero says:

    maluuuuuuuuuuuu dehh… adooooo…kasianeeee…. kalau ada orangyang udah nyebarin video ke publik ketika sedang sayang- sayangan… lain kali biar nggak ke rekam video, main di kamar mandi aja yeee… kan ntar nggak ada yang nakal pakai acara rekam… heheheheheh