Villa Cocok Dengan Ibrahimovic

Author - August 17, 2010

Villa Cocok Dengan Ibrahimovic. Kehadiran David Villa di Barcelona musim ini membuat posisi Zlatan Ibrahimovic menjadi terusik. Namun, mantan penyerang Valencia itu menegaskan ia bisa bisa bermain bersama Ibra di lini depan klub berjuluk El Blaugrana.
Villa Cocok Dengan Ibrahimovic
Aku sepenuhnya cocok dengan Ibrahimovic. Dalam sepak bola, tidak ada yang tidak cocok dan kurang cocok bermain dengan pemain berkualitas seperti dia,” kata Villa.

Penyerang internasional Spanyol berusia 28 tahun itu juga mengatakan keberadaan dirinya dan Ibra akan menambah ketangguhan El Barca yang sebelumnya sudah dipenuhi pemain-pemain hebat seperti Lionel Messi, Xavi Hernandes, atau Andreas Iniesta. Dengan skuad seperti itu, Villa yakin Barcelona bisa memenangi gelar apa pun.

Aku tahu kami punya skuad dan kualitas yang hebat untuk memenangkan apa pun,” ungkapnya.

Pernyataan Villa ia sampaikan jelang laga kedua Piala Super. Di laga pertama yang digelar di kandang Sevilla, Barcelona takluk 1-3. Namun di Nou Camp, Barcelona diyakini mempunyai kekuatan untuk menggulung Sevilla dan merebut gelar pertamanya di musim ini.

Aku akan memberi penampilan terbaik di setiap musim dengan kemampuan 100 persen, tetapi bukan aku yang menentukan. Aku harap segera bisa berada dalam kondisi 100 persen dan melakukan debutku. Tim ini akan butuh gol-gol dan itu adalah tugasku. Aku harap aku bisa mencetak gol sebanyak mungkin,” ujarnya.

Bersama Valencia, Villa bermain sebanyak 166 kali dan menyumbangkan 107 gol. Namun ia tidak banyak meraih prestasi di tingkat klub. Padahal, di tim nasional, Villa yang telah bermain dalam 65 penampilan dan mencetak 43, telah menyumbangkan gelar Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 untuk Spanyol. Dengan bergabung bersama Barcelona, Villa berharap bisa meraih prestasi lebih banyak lagi.

Comments Closed

Comments are closed.