Vokalis Vierra Diculik dan Dilecehkan 3 Pria Tak Dikenal

Author - July 6, 2011

Vokalis Vierra Diculik dan Dilecehkan 3 Pria Tak Dikenali-berita, Ada kabar yang mengejutkan dari grup band Vierra yakni sang vokalis yang bernama Widi. Saat Widy hendak pulang dari daerah Kemang, Widi sempat diculik oleh tiga orang tak dikenal yang memaksa Widi untuk masuk ke mobil mereka. “Ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia, dan disuatu tempat gelap, ada satu orang turun tarik paksa Widy ke mobil,” ujar calon pengacara Widy, Minola Sebayang, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu (6/7/2011).

Pelantun lagu ‘Seandainya’ itu pun sempat berusaha minta tolong, namun sayangnya saat itu masih dini hari. Saat di dalam mobil, Widy pun menceritakan jati dirinya adalah vokalis grup band Vierra, saat itu juga Widy dilepaskan dari mobil. “Widy juga melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian, akhirnya Widy menceritakan siapa dia (vokalis Vierra), kemudian dia diturunkan,” jelas Minola.

Widy pun telah selesai melakukan pemeriksaan forensik di RSCM karena diduga telah dianiaya dan mengalami pelecehan seksual. Rencananya Widy akan kembali ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya. Benarkah kabar tersebut ataukah hanya gosip belaka? Namun dari tindakan untuk melakukan visum, sepertinya kejadian ini benar-benar dialami Widi. Siapakah 3 pria tak dikenal tersebut? Hingga kini, kasus tersebut masih terus diselidiki.

Comments Closed

Comments are closed.