Wah Kantor ini Pegawainya Di Wajibkan Bugil

Author - April 10, 2011

Wah Kantor ini Pegawainya Di Wajibkan Bugil – Bagi anda yang masih berpegang teguh terhadap agama dan budaya lebih baik anda jangan melamar kerja disini.Perusahaan software yang berada di Inggris ini membutuhkan pegawai wanita yang mewajibkan pekerjaannya bertelanjang ria saat bekerja dikantor.

Perusahaan yang bernama Nude House tersebut,saat ini telah membuka lowongan untuk pegawai wanita yang akan diposisikan sebagai eksekutif penjualan dan pengkode web dengan gaji per tahun AU$24 ribu (Rp214,5 juta).Salah satu persyaratan yang diberikan kantor yang berada di Buckinghamshire, Inggris ini adalah mewajibkan pegawainya bugil saat masuk kerja.

Perusahaan ini merupakan satu-satunya perusahaan di dunia yang melarang pegawainya berpakaian. Perusahaan yang diluncurkan tiga tahun lalu ini menyediakan layanan ‘Move Your Mouse yang memungkinkan pengguna menambah informasi ekstra pada foto di situsnya sendiri.

Chris Taylor (63) sebagai pemilik perusahaan menyebutkan lingkungan kantor sangat diidamkan para naturis nudis, hangat, privasi dan menyenangkan. Taylor menegaskan hanya mempekerjakan naturis nudis yang berada dikantornya.Sampai saat ini sudah ada 7 wanita yang telah melamar di kantor pria tua tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.