Wanita Terjelek Sedunia

Author - November 4, 2010

Wanita Terjelek Seduniai-berita, Dengan bangganya seorang nenek ini dinobatkan sebagai wanita terjelek sedunia. Ko mau ya dinobatkan jadi wanita terjelek? Nenek ini bernama Anne Woods. Selama 27 kali, Anne mengikuti kontes muka terjelek ini dan selama itu Anne selalu menjadi juaranya hingga kali ini tercatat dalam Buku Rekor Guinness dengan kategori muka terjelek di planet ini.

Anne mengatakan bahwa ia mengikuti kejuaraan ini sejak ia berumur 30 tahun didaftarkan oleh kakanya tanpa sepengetahuan Anne. Anne selalu juara semenjak itu hingga sekarang dan selama itu belum ada orang yang dapat menyaingi dirinya. Bahkan dirinya akan tampil lagi pada kejuaraan gurning tahun depan dan menampilkan muka yang lebih jelek lagi.

Anne yakin bahwa rekor dirinya tidak akan terpecahkan , Mau tahu seperti apakah wajah terjelek sedunia ini?? Jika anda penasaran saya akan perlihatkan gambarnya dibawah ini.

Comments Closed

0 responses to “Wanita Terjelek Sedunia”

  1. jody says:

    jelekjelek jg makluk allah, siapa yg sanggup buat manusia

  2. yuni says:

    emg Cy sCra fSik nE2k itU jLk ,,, tPI LoM TnTU hTI X Jg JleK kaN……………?????????

  3. Rini Tarihoran says:

    Yah…
    NeNek TuH eManK JeLeK, TpI dIa JgA SeKsi KalIiii….
    hahahahahaha… JuSt KiDdinG AlL… :-), 😀

  4. viona says:

    nEnEk nToe 9k jLek cQ,,,
    cUman nEnEk ntOe uDah tUa aZ’ maKA_a Wajah_a 9itu,,,
    Laen daRi sitU paSti dYa pUnya keLebiHan……….

  5. n3n3k i2 g@k j3l3k kok , cum@ kan ud@h tw@ jdi muk@nya y kya g2 …..
    Bi@r dya j3l3k tpi dya khan m3nank dl@m p3rlomb@@n …..
    hahaha ….

  6. N3n3knya cntik dech …..
    wkwkwk…….

  7. izum fernand says:

    emng bener mukanya jelek,,xixixix
    moga aja yg baca gak iktan jlek..