Wigan Vs Chelsea 2010

Author - August 22, 2010

Wigan Vs Chelsea 2010. Chelsea menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak gol dalam dua laga perdana. Menurut penyerang Didier Drogba, itu bisa terjadi karena sebagian besar pemain Chelsea telah bahu-membahu dalam waktu relatif lama.
Wigan Vs Chelsea 2010
Pada pekan perdana Premier League musim ini, Sabtu (14/8/2010), Chelsea menang 6-0 atas West Bromwich Albion (WBA). Angka 6-0 itu kembali tertera di papan skor pada akhir laga pekan kedua mereka, yaitu melawan Wigan Athletic, Sabtu (21/8/2010).

Keenam gol Chelsea dicetak oleh Florent Malouda (menit ke-34), Nicolas Anelka (48, 52), Salomon Kalou (78, 90), dan Yossi Benayoun (90).

Drogba sendiri mengaku tak menyangka timnya mampu mendulang kemenangan besar dua kali secara beruntun. Hal itu terasa lebih karena mereka sempat kesulitan menghadapi Wigan. Menurut Drogba, itu terjadi karena pemain Chelsea sangat memahami satu sama lain dan itu membuat segalanya lebih mudah.

“Kami mencetak enam gol, tetapi kami sangat menderita di babak pertama. Kenyataan bahwa kami mencetak gol dengan cepat di babak kedua sangat menenteramkan kami,” ungkap Drogba.

“Kami telah mengenal satu sama lain dalam waktu lama. Kami tahu apa yang harus kami lakukan ketika pertandingan berjalan sulit. Kami tahu bagaimana menjadikan pertandingan lebih mudah,” tandasnya.

Comments Closed

Comments are closed.