Wow.. Anjing Beranak Ayam!

Author - January 3, 2011

Wow.. Anjing Beranak Ayam! – Diawal tahun 2011 kembali di beritakan tentang kabar aneh. warga Kampung Nuakota, di Desa Manulondo, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur dikejutkan dengan adanya peristiwa anjing beranak seekor ayam, Sabtu 1/1/2011, pukul 06.00 WITA.

Dilansir dari kompas kejadian ini diketahui pertama kali oleh Anarcky Syaedh, yang saat kejadian sedang tidur di rumah Lembap Anis, tetangganya. Sementara anjing betina warna belang dengan bulu putih, cokelat muda, dan hitam yang sedang bunting milik Sofia Sawo yang juga tetangga Lembap dibaringkan di bagian dapur (ruang belakang) rumah Lembap.

“Saya terbangun waktu HP saya berbunyi, dan waktu itu terdengar suara anak ayam. Saya pikir anjing di belakang sedang memangsa anak ayam, ternyata waktu saya lihat sudah lahir anak anjing, dan ada juga seekor anak ayam yang sedang dijilat-jilat induk anjing,” kata Anarcky, Minggu (2/1/2011), di Ende.

Kejadian tersebut cepat menyebar dari mulut ke mulut. Masyarakat sekitar kota Ende pun mulai berdatangan untuk menonton. Yang disayangkan, anak ayam itu akhirnya mati sekitar 14 jam atau sekitar pukul 20.00 WITA, Sabtu (1/1/2011) malam.

Ayam itu mati diperkirakan karena lemas, akibat terlalu banyak orang yang ingin memegangnya dan si induk anjing juga mendekapnya erat-erat. Bahkan, kalau anak ayam itu makin jauh, segera ditarik untuk mendekat dengan induk anjing tersebut.

Namun, Sofia Sawo, pemilik anjing, meski ayam sudah mati, dia tidak mau menguburkan bangkai ayam tersebut dengan alasan dirinya mendapat pesan dari roh nenek moyang lewat mimpi.

Comments Closed

Comments are closed.