Wow Seorang Gadis Bantu Kelahiran Adiknya

Author - February 26, 2011

Wow Seorang Gadis Bantu Kelahiran Adiknya – Tindakan seorang bocah berumur 7 tahun ini pantas diacungi jempol.Demi kesalamatan sang ibu saat melahirkan,Lauren Burmen bekerja keras berperan menjadi seorang bidan untuk kelahiran sang adik di kediamannya.

Dilansir dari daily mail,kejadian ini berawal saat sang ibu, Claire, mengalami tanda-tanda kelahiran lebih cepat delapan minggu daripada perkiraan. Wanita 27 tahun ini tiba-tiba merasa akan segera melahirkan bayi.

Dengan sigap, Lauren segera membantu ibunya ke tempat tidur dan menenangkannya. Ia baru berlari meminta bantuan tetangga, Linda Platts, saat melihat kepala adiknya menyembul keluar.

Mendengar teriakan sang bocah,Linda sesegera mungkin memanggil ambulans,namun, bayi yang kemudian diberi nama Charley telah lahir dengan bobot 2,6 kilogram. Bayi prematur dalam usia kandungan tujuh bulan tersebut mengalami kesulitan bernapas akibat terlilit tali pusar.

Linda perlahan membuka lilitan dan memijat lembut dada si bayi. Beberapa detik selanjutnya Charley mulai dapat bernapas normal.
Lauren mengatakan dirinya sangat bangga menjadi orang pertama yang melihat adiknya. “Saat Charley besar, saya akan mengatakan padanya bahwa sayalah yang pertama kali melihatnya setelah dilahirkan.”

Walaupun awalnya merasa jijik dan takut, Lauren menyebut hari kelahiran adiknya sesuatu yang pantas dikenang. “Saya akan mengingat hari itu seumur hidup. Dia adik terbaik yang pernah saya dapatkan,” katanya menambahkan.

Setelah pertolongan pertama oleh putri dan tetangganya, Claire Rotherham langsung dibawa ke rumah sakit dan dirawat semalam sebelum diperbolehkan pulang ke rumah.

Comments Closed

Comments are closed.