Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Gelar Aqiqah

Author - August 16, 2010

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Gelar Aqiqah. Rasa bahagia terpancar dari diri Wulan Guritno dan Adilla Dimitri setelah sore tadi menggelar aqiqah putri mereka, London Abigail Dimitri di kediaman pribadi di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (15/08). Prosesi aqiqah ini digelar Wulan dan Dimitri setelah kelahiran London pada 8 Juli 2010 lalu.
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Gelar Aqiqah
Dalam prosesi berbahagia yang dimulai pukul 17.00 WIB tampak hadir rekan-rekan Wulan dan Dilla, seperti Reni Sutiyoso, Winky Wiryawan dan istri, Piyu dan istri, serta beberapa rekan-rekan manajemen yang lain.

Keluarga besar dari kedua belah pihak pun hadir, beberapa ibu pengajian khusuk membacakan ayat suci Al Qur’an. Sementara Shalom – putri pertama Wulan dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Atilla, menunjukkan rona bahagia dengan menciumi pipi adiknya.

Wulan dan Dilla memang sengaja menggelar proses aqiqah secara private dan hanya mengundang kerabat dan teman terdekat.

Kelahiran London sangat berarti bagi pasangan Wulan dan Adilla, dan rasa bahagia ini tak ingin mereka nikmati sendiri. Sebelumnya Wulan menjual foto-foto London Abigail Dimitri atau baby Elle dan hasil penjualannya disumbangkan ke anak-anak yang masih kekurangan melalui Yayasan Ustad Aling, Yayasan Ibu Ida Sudoyo, Yayasan Ustad Ali, dan Yayasan Uje Ustad Jeffry Al Buchori.

Comments Closed

Comments are closed.