Aa Gym Tetap Memilih Bercerai

Author - May 25, 2011

Aa Gym Tetap Memilih Bercerai i-berita.com, Sidang lanjutan perceraian KH Abdulah Gymnastiar alias Aa Gym dengan istri pertamanya yang sempat tertunda, kini digelar lagi di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Selasa (24/5/2011).

Proses mediasi perceraian Aa Gym dan Teh Ninih mengalami kegagalan, karena Aa Gym tetap pada pendiriannya untuk memilih menceraikan istri yang ikut membesarkan namanya. Sidang berlangsung cukup singkat, hanya 10 menit, dari pukul 09.55 sampai pukul 10.05.

Dari keterangan yang diperoleh hakim mediator, Ketua Majelis Hakim Acep Saifuddin mengatakan bahwa proses mediasi tidak menemukan hasil memuaskan bagi salah satu pihak. Hal itu langsung ditanyakan Acep kepada kuasa hukum Aa Gym, Jenal SH MH, serta kuasa hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan SH.

“Menurut hakim mediator, proses mediasinya gagal. Apakah benar seperti itu?” tanya Acep kepada Jenal dan Iwan Setiawan yang dibenarkan oleh keduanya.

Ketika ditanya apakah masih ada harapan bagi pemohon dan termohon untuk berdamai, Jenal menjawab bahwa kliennya tetap pada keputusan semula dan menginginkan persidangan tetap dilanjutkan.

Menurut Iwan Setiawan, Teh Ninih sudah siap menerima gugatan cerai yang diajukan Aa Gym. “Sebagaimana diketahui, mediasinya, kan, tidak berhasil. Jadi jawabannya, ya, menerima gugatan cerai dan terus mengikuti proses persidangan,” kata Iwan.

Comments Closed

Comments are closed.