Aida Saskia Pingsan Ditanya Video Mandi

Author - January 19, 2011

Aida Saskia Pingsan Ditanya Video Mandii-berita.com, Akibat ulah wartawan yang mencecar Aida Saskia dengan pertanyaan-pertanyaan tentang adegan mandinya di film yang beredar luas di dunia maya, Aida Saskia tiba-tiba jatuh pingsan dan ambruk.
Dalam jumpa pers film Pelukan Janda Hantu Gerondong di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2010) malam, Kehadiran Aida mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, Aida secara terang-terangan mengaku kecewa dengan K2K Production yang dituding menyebarkan adegan mandi di film perdananya itu.
Karena itulah wartawan bertanya, apakah keributan adegan mandi Aida itu hanya sensasi untuk mendongkrak film. Merasa terus dipojokkan, pelantun Ayam Jago itu tiba-tiba limbung.
“Pokoknya, saya merasa dirugikan atas tersebarnya foto dan video itu. Aduh, saya pusing,” ucap Aida sebelum jatuh pingsan.
Setelah siuman, penyanyi dangdut yang mengaku pernah diperkosa Zainuddin MZ itu langsung bergegas pergi meninggalkan lokasi jumpa pers.
“Aku mau pulang dulu, mau istirahat karena kecapekan saja. Waktu aku ke sini memang sudah merasa pusing,” katanya.
Sepekan sebelum film yang juga dibintangi Wulan Guritno dan Lia Ladista itu, publik dikejutkan foto-foto syur Aida sedang mandi. Belakangan diketahui, foto itu merupakan penggalan adegan film Pelukan Janda Hantu Gerondong.
Trik mencuri perhatian masyarakat sebelum film dirilis seperti itu sebenarnya bukan hal baru. Banyak rumah produksi dan juga artis yang menggunakan sensasi esek-esek maupun skandal untuk mendongkrak popularitas.

Comments Closed

Comments are closed.