Amazon Buat Layanan Streaming Film

Author - February 4, 2011

Amazon Buat Layanan Streaming Filmi-berita, Seperti yang kita ketahui, Amazon adalah situs jual beli terkemuka saat ini melalui internet. Layanan yang didirikan si Amerika Serikat (AS) ini kabarnya ingin merambah dunia baru dengan membuat layanan baru bernama Amazon Prime. Amazon Prime adalah layanan streaming film yang merupakan skema yang menjamin konsumen Amazon bebas dari uang pengiriman saat membeli buku atau barang lainnya. Analis menyebut langkah ini membuat Amazon berkompetisi langsung dengan Netflix.

Untuk melengkapi Amazon Prime, pihak Amazon rencananya akan bekerjasama dengan berbagai penyedia layanan sewa film dan menyetujui akan membeli 58% DVD Inggris dan perusahaan penyewaan film Lovefilm. Namun, Amazon enggan untuk menyebutkan harga yang menjadi kesepakatan di antara mereka itu. Layanan ini hingga kini belum diresmikan, karena Amazon Prime masih dalam tahap pembangunan dan melengkapi film-film yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Amazon.

Menanggapi hal tersebut, Amazon tidak memberi tahu secara jelas kapan peluncuran resmi layanan video streaming itu. Namun yang jelas, layanan ini akan menggebrak seluruh situs streaming film lainnya.

Comments Closed

Comments are closed.