Andi: Silakan Buka, Saya Tidak Takut

Author - August 16, 2011

Andi: Silakan Buka, Saya Tidak Takuti-berita, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengaku tidak khawatir kalau kedatangan Nazaruddin kembali ke Indonesia akan membongkar kasus dugaan suap yang dilakukan oleh kader Partai Demokrat .

“Nazaruddin sudah kembali ke Indonesia, silakan buka di KPK. Tentu dengan bukti-bukti supaya tidak menjadi fitnah,” ujar Andi saat di DPR, Jakarta, Selasa (16/8/2011).

Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) ini juga mempersilakan Nazaruddin membuka kasus yang ada diinstitusi yang dipimpinnya. Seperti diketahui, selama dalam pelarian, Nazaruddin menuduh sejumlah pihak termasuk keterlibatan Andi dalam dugaan suap pembangunan wisma atlet.

Andi mengaku tidak takut. Sebab, akan terungkap siapa yang salah dan siapa yang tidak bersalah. “Siapa yang salah bertanggung jawab, bagi yang tidak tak usah,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi apakah akan menjenguk Nazaruddinn di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Andi enggan menjawab. Dia hanya tersenyum saat ditanyakan hal tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.