Angelina Sondakh: Ingin Rasanya Menyusul Adjie

Author - February 8, 2011

Angelina Sondakh: Ingin Rasanya Menyusul Adjie i-berita.com, Angelina Sondakh mengaku ikhlas melepas kepergian suami tercintanya, Adjie Massaid. Meski demikian, kesedihan yang teramat sangat masih meliputi mantan Putri Indonesia ini. Dia pun mengungkapkan rasa rindu kepada mendiang suaminya melalui akun Twitter pribadinya.

“Ingin rasanya menyusul Mas Adjie… I miss you a lot, darl… Please give me strength to face this world,” tweet Angie pada Selasa, 8 Februari 2011.
Saking sedihnya, dalam satu tweet-nya, Angie yang juga seorang politisi Partai Demokrat itu mengatakan jika dirinya tak yakin bakal sanggup menjalani hidup tanpa Adjie di sisinya.

“You are here right, darl… You are with us, kan darl. I don’t know how I can live without you. You are the best husband, I love you forever.”

Kisah cinta Adjie dan Angie awalnya tak berjalan mulus. Untuk menaklukkan hati Angie, Adjie harus berusaha keras. Kisah asmara ini pernah dipaparkan Angie dalam blog pribadinya. Keduanya pertama kali bertemu ketika sama-sama menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat.

Berawal dari pertemuan yang intens dan latar belakang mereka yang sama, Adjie mengagumi sosok Angie. Semula, Angie tak begitu peduli. Tapi, Adjie tak menyerah. Ia terus mengirimkan salam untuk Angie.

Akhirnya, Angie mengaku luluh setelah melihat kepedulian Adjie terhadap rakyat kecil. Rasa kagum pun perlahan-lahan tumbuh di hati perempuan asal Manado tersebut.

Akhirnya, mereka pun melangkah ke pelaminan pada upacara pernikahan yang digelar 29 April 2009. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan hadirnya anak laki-laki yang diberi nama Keanu Jabdaar Massaid, pada 9 September 2009.

Namun, suratan takdir menentukan lain. Cinta dua sejoli ini akhirnya harus terpisahkan oleh maut. Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun setelah serangan mematikan menghantam jantungnya, Sabtu dini hari (5/2/11).

Comments Closed

Comments are closed.