Anggota DPR Akan Diajarkan Menggunakan Email Resmi

Author - May 11, 2011

Anggota DPR Akan Diajarkan Menggunakan Email Resmi – Setelah kejadian Email komisi8@yahoo.com beberapa waktu lalu, anggota DPR rencananya akan mulai diajarkan cara penggunaan email resmi DPR dengan domain resmi dpr.go.id. Ini dilakukan setelah diketahui banyaknya anggota DPR yang tidak mengerti cara penggunaan email tersebut.

“Memang kita sudah melakukan sosialisasi kepada anggota dewan. Kita berharap sekretaris fraksi bisa mensosialisasikan kepada anggotanya,” ujar Deputi Anggaran dan Pengawasan Setjen Winantuning Tyastiti, dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 11/5/2011.

Namun disayangkan, masih ada saja anggota dewan yang tidak paham dengan fasilitas mewah yang disiapkan Setjen DPR. Email dengan domain dpr.go.id, menurutnya sudah sangat mudah diakses. Meski terkadang sedikit lambat karena banyaknya pengguna.

Untuk penggunaan email resmi sendiri, Kepala PPPDI Setjen DPR, Maya Damayanti, menuturkan, email domain resmi DPR digunakan oleh anggota DPR, Setjen DPR, dan alat kelengkapan dewan.

“Penggunanya hanya anggota dewan, pejabat Setjen, dan alat kelengkapan dewan. Email ini sudah lama bisa diakses di mail.dpr.go.Id,” jelasnya. Untuk Email resmi masing-masing alat kelengkapan dewan dapat dilihat di email www.dpr.go.id.

Comments Closed

Comments are closed.