Anjie ‘Drive’ Tidak Hadir di Pernikahan Sheila Marcia

Author - April 30, 2011

Anjie ‘Drive’ Tidak Hadir di Pernikahan Sheila Marciai-berita.com, Hari pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Moreno bertepatan dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yaitu pada Jumat 29 April 2011.
Mantan kekasih Sheila Marcia, Anjie ‘Drive’ tak menghadiri pernikahan Sheila dan Kiki Moreno. Vokalis band Drive itu tak mau mengganggu acara pernikahan, sehingga pilih tidak hadir.

“Ya bagaimana, gue nggak bisa datang karena ada kerjaan. Lagipula juga gue nggak diundang secara formal. Maksudnya ya diundang lewat broadcast message,” ujar Anjie saat dijumpai di Hall D, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (29/4).

Anjie menambahkan, ia tak ingin kehadirannya justru mengganggu jalannnya prosesi pernikahan yang dinilainya sakral.

“Apalagi nanti disana kan ada media, gue nggak mau kehadiran gue malah mengganggu. Karena acara pernikahan mereka kan sakral. Jadi gue lebih baik ada di Jakarta,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Rini ‘Idol’ ini menegaskan ketidakhadiran di hari bahagia Sheila bukan tanpa alasan. Bahkan sebelum hari pernikahan tiba ia sudah membahasnya bersama Sheila.

“Maksudnya nggak diundang, Sheila memang tidak buat undangan seperti itu. Tapi kita juga sudah ngobrol tentang itu. Jangan sampai nanti ditulis gue nggak diundang, jangan ya. Gue catet lo. Gue sadis loh di twitter,” tandasnya.

Seperti diketahui, Sheila dan Anjie pernah memiliki hubungan spesial. Meski tak sampai menikah, namun Sheila melahirkan bayi cantik dari hubungan tersebut bernama Leticia Agraciana Joseph.

Comments Closed

Comments are closed.