Anne Hathaway, Catwoman di film Batman

Author - January 21, 2011

Anne Hathaway, Catwoman di film Batman i-berita.com, Christopher Nolan, sang sutradara yang sudah tiga kali menyutradarai film yang diangkat dari kisah komik keluaran Marvel, memilh Anne Hathaway, aktris Hollywood yang cantik dan sexy memerankan Selina Kyle atau dikenal sebagai Catwoman di film Batman. Hathaway akan bermain di film sekuel Batman berikutnya berjudul The Dark Knight Rises.
Dikutip Herald Sun, Kamis (20/1/2011), aktris yang bermain di film The Love & Other Drugs akan menjadi musuh aktor Christian Bale yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman.
“Saya merasa tertantang untuk bekerjasama dengan Anne Hathaway dan ini akan menjadi sesuatu yang fantastis untuk melengkapi cerita ini,” ujar sang sutradara,Christopher Nolan, dan sudah tiga kali menyutradarai film yang diangkat dari kisah komik keluaran Marvel.
Aktor lain yang akan mendukung antara lain Tom Hardy. Ia dikenal lewat film laris Nolan, Inception, dan dibintanginya bersama Leonardio DiCaprio. Film The Dark Knight Rises akan dirilis pada 20 Juli 2012 dan diedarkan oleh Warner Bros.

Comments Closed

Comments are closed.